Selasa, 24 Februari 2015

Aku Dan RGI

Assalammualaikum wr. Wb

Saya merasa bangga bisa masuk ke RGI dengan orang-orang pilihan, mempunyai banyak teman, tambah pengetahuan, bisa belajar mandiri, bisa mendapatkan ilmu, bisa memperbaiki diri juga.
saya sangat berterima kasih kepada RGI yang telah memberikan saya kesempatan untuk bisa masuk dan merasakan suasana RGI, tidak lupa juga saya sangat bersyukur kepada Allah atas apa yang diberikan kepada saya saat ini.
Dengan masuk RGI mudah-mudahan saya bisa mencapai cita-cita dan jadi kebanggaan orang tua dengan bekal yang saya pelajari di RGI.

Selama saya masuk RGI saya tidak merasakan kekurangan, kesepian, kejenuhan, semua yang ada di RGI fasilitas maupun peraturan-peraturan yang sudah diberikan RGI saya jalani dan saya nikmati hari perhari. Terimakasih RGI.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar